Thursday, March 21, 2013

Bermain Poker Dengan Uang Asli - Kemenangan Terbesar Stadium

Bermain Poker Dengan Uang Asli - Kemenangan Terbesar Stadium

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Speedy NBL Indonesia musim 2012-2013 kian menjanjikan sebagai musim paling kompetitif dan penuh kejutan. Pada hari kelima seri pertama kemarin (28/11), juara bertahan Satria Muda (SM) Britama Jakarta dikalahkan Stadium Jakarta 68-59 di C-Tra Arena, Bandung.

SM memang kalah pada laga perdana Sabtu (24/11) melawan Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta. Namun, SM tetaplah SM. Tim yang memiliki tradisi kuat dan tidak mau kalah meski di awal musim. Karena itu, tidak banyak yang membayangkan mereka bisa ditaklukkan Stadium.

Namun, itulah kenyataannya. Stadium yang sebelumnya selalu kalah dalam tiga pertandingan pertama berhasil membalik prediksi. Dengan mantap, tim besutan Abdurrachman Padang itu mendikte SM untuk mengamankan kemenangan perdana mereka musim ini.

Selain kemenangan perdana musim ini, itu kemenangan pertama Stadium atas SM. Dua musim sebelumnya, Stadium tidak pernah bisa mengimbangi SM.

"Ini kemenangan yang sangat bersejarah untuk kami karena menang kali pertama lawan SM. Apalagi tiga partai sebelumnya di musim ini kami tidak bisa meraih kemenangan," kata point guard Chandra Yusran yang tadi malam menjadi top scorer untuk Stadium dengan 13 poin. "Kemauan teman-teman untuk menang ternyata sanggup membawa Stadium menumbangkan SM," lanjutnya.

Meski unggul sembilan poin, mengalahkan SM bukanlah sesuatu yang diraih dengan mudah oleh Stadium. SM memang selalu menunjukkan semangat pantang menyerah yang sangat tinggi. Terutama di kuarter keempat. Ketika itu Stadium yang masih leading 57-45 di awal kuarter dibuat ketir-ketir dengan determinasi tinggi para penggawa SM.

Faisal Julius Achmad dkk sukses membukukan enam poin beruntun untuk menipiskan ketertinggalan menjadi 57-51. Namun, pemain Stadium belajar banyak dari tiga kekalahan sebelumnya. Daniel Iskandar dkk tidak membiarkan SM menyalip. Dengan penuh ketenangan, mereka menjaga keunggulan sampai buzzer tanda pertandingan berakhir berbunyi.

"Kalau saja kami disalip, SM yang akan menang karena anak-anak belum siap mental dengan kondisi seperti itu. Namun, ternyata anak-anak tetap konsentrasi. Kemauan untuk menang yang ditunjukkan anak-anak adalah kunci utama kemenangan ini," tambah Lucky Pinontoan, asisten pelatih Stadium.

Jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, Stadium bermain lebih rapi. Catatan turnover mereka jauh lebih baik daripada SM, 17 berbanding 23. Kunci lain kemenangan Stadium adalah mereka berhasil mengungguli SM dalam hal rebound (34-32). Padahal, selama ini SM dikenal paling jago rebound di liga.

Pelatih SM Octaviarro Romely Tamtelahitu mengatakan, kekalahan timnya disebabkan buruknya defense maupun offense pemainnya. Selain itu, kerja sama antar pemain berantakan. Indikasinya adalah peran Faisal terlalu dominan. Mantan penggawa timnas tersebut kemarin seolah menampilkan one-man show dengan koleksi 25 poin.

"Stadium bermain jauh lebih bagus daripada kami. Mereka memang layak menang karena menunjukkan permainan yang lebih hebat. Tim ini sedang menjalani proses. Dan kami semua senang untuk menikmati semua proses itu," tegas pelatih yang karib disapa Ocky tersebut. (ru/c13/ang)

No comments:

Post a Comment