Thursday, March 21, 2013

Bermain Poker Dengan Uang Asli - Ary Tembus 1.000 Poin, PJ Gasak CLS

Bermain Poker Dengan Uang Asli - Ary Tembus 1.000 Poin, PJ Gasak CLS

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  shooter Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta membuktikan janjinya untuk bangkit. Barisan penembak jitu PJ menjadi motor utama timnya untuk menggasak CLS Knights Surabaya dengan margin 25 poin (75-50) pada lanjutan seri II Speedy NBL di Hall Basket Senayan Jakarta tadi malam (19/1).

Shooter utama PJ Andy "Batam" Poedjakesuma menggila dengan 22 poin dan tujuh rebound. Dia menjadi top scorer pertandingan. Field goal Batam mencapai 53 persen (9/17).

Dua shooter PJ lainnya, Ary Chandra dan Erick Christoper Sebayang, menambahkan masing-masing 14 dan 16 poin. Dengan tambahan tersebut, Ary masuk ke dalam klub 1.000 di NBL Indonesia. Ary total mencetak 1.003 poin. Secara keseluruhan field goal PJ lumayan dengan 43 persen (29/67).

Perolehan itu jomplang dengan field goal CLS Knights yang hanya 32 persen (18/57). Tidak ada satu pun pemain CLS yang membukukan double digit poin. Jeffry Bong menjadi pemain tersubur CLS hanya dengan sembilan poin.

"Batam bermain sangat baik hari ini (tadi malam, Red). Kondisi fisiknya sangat bagus," ucap pelatih kepala PJ Nathaniel Canson setelah pertandingan.

"Kami mempersiapkan diri dengan sangat bagus untuk pertandingan ini. Pemain tidak perlu mengangkat barang lagi karena kebanjiran. Ini sangat membantu kami," imbuh pelatih yang akrab disapa Coach Nath itu. (nur/aga/c8/ang)

No comments:

Post a Comment