Thursday, March 21, 2013

Bermain Poker Dapat Uang - Partai Klasik Penentu Raja Jakarta

Bermain Poker Dapat Uang - Partai Klasik Penentu Raja Jakarta

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Selama bertahun-tahun Satria Muda (SM) Britama Jakarta dan Dell Aspac Jakarta menguasai basket tanah air. Musim lalu pun SM mempertahankan gelar juara Speedy NBL Indonesia setelah mengalahkan Aspac di partai puncak. Saking panjangnya persaingan kedua tim di papan atas, duel Aspac dengan SM disebut-sebut sebagai partai klasik basket Indonesia.

Malam ini partai klasik itu akan tersaji di Hall Basket Senayan, Jakarta, pada matchday hari terakhir seri II. Duel SM kontra Aspac akan semakin panas karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan, menyapu bersih lima laga di Jakarta. Artinya, siapa yang memenangi laga tersebut layak ditahbiskan sebagai raja Jakarta.

Bukan hanya lawan lemah yang dikalahkan SM dan Aspac untuk membukukan kemenangan beruntun itu. Aspac menekuk juara preseason tournament Pelita Jaya Esia Jakarta. Sedangkan SM mengandaskan finalis preseason CLS Knights Surabaya.

Menyambut laga melawan SM, Aspac optimistis bisa mempertahankan rekor selalu menang. Tim asuhan Rastafari Horongbala itu sudah memetakan siapa saja yang harus dimatikan di SM.

"SM saat ini berbeda dengan SM yang tampil di seri pertama di Bandung (kalah tiga kali dari lima game, Red). Mereka terus berkembang," kata asisten pelatih Aspac Antonius Joko Endratmo kemarin (19/1).

Yang bikin berbeda, kata Joko, adalah penampilan beberapa pemain anyar mereka. Center Rony Gunawan kian padu dengan tim. Kehadiran shooting guard Arki Dikania Wisnu juga langsung mengerek performa SM. "Selain itu, Faisal (Julius Achmad) jadi pemain kunci. Mereka bertiga tidak boleh lepas dari pressing para pemain kami meskipun pemain lain juga penting," ulasnya.

Selain itu, lanjut Joko, mereka akan meminimalkan drive barisan small man karena penjagaan dari big man SM pasti akan sangat ketat. Aspac bakal banyak mengambil tembakan dari luar area perimeter. "Xaverius (Prawiro) dan Andhakara (Prastawa) akan dimaksimalkan di sana," bebernya.

Aspac, imbuh Joko, mengambil banyak pelajaran dari pertemuan mereka di preseason,saat mereka menang 59-55 di perebutan tempat ketiga. SM, jelas dia, agak lambat dari sisi transisi antara offense dan defense. Karena itu, mereka akan memanfaatkannya dengan serangan cepat. "Dulu kami menang juga karena serangan cepat. Kami akan melakukannya lagi dengan beberapa perubahan," ucapnya.

Sementara itu, pelatih SM Octaviarro Romely Tamtelahitu mengatakan bahwa Aspac adalah tim yang memiliki segalanya. Jadi, tegas Ocky, sapaan Octaviarro, SM tidak hanya berkonsentrasi menjaga barisan shooter atau big man. "Namun harus semuanya. Karena tim ini sangat komplet," tutur Ocky kemarin.

Mantan asisten pelatih Hangtuah Sumsel IM tersebut menambahkan bahwa Arki masih tanda tanya apakah bisa main atau tidak saat melawan Aspac. Kemarin, karena sakit perut, dia tidak diturunkan waktu SM mengalahkan Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga 64-49.

"Kami mengutamakan kesehatan dia. Besok pagi (pagi ini, Red) dia menjalani pemeriksaan dokter," ungkapnya. (aga/nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment