Thursday, March 21, 2013

Bermain Poker Dapat Uang - Bagikan 125 Judul Buku Cerita

Bermain Poker Dapat Uang - Bagikan 125 Judul Buku Cerita

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
SELAIN menjalani seri I di Bandung, para pemain yang berlaga di Speedy NBL Indonesia 2012-2013 juga punya kesempatan untuk lebih akrab dengan semua lapisan masyarakat di Kota Kembang. Rabu (28/11) kemarin, empat orang pemain mengikuti program NBL Berbagi. Mereka adalah Andrie Ekayana, Wijaya Saputra (keduanya CLS Knights Surabaya) serta duo Garuda Kukar Bandung Diftha Pratama serta Surliyadin.Mereka berkunjung TK Anak Indonesia Ceria.
Kunjungan kemarin berlangsung sangat meriah. Empat pemain tersebut tanpa sungkan berbaur dengan 47 siswa dan siswi TK yang dibangun sejak 2009 itu. Bahkan, mereka juga ikut menyanyikan lagu sambutan ala TK itu.
Acara puncak dari NBL Berbagi ini adalah pembagian paket bingkisan yang berisi 125 judul buku cerita, serta mainan yang tentu saja langsung disambut dengan suka cita oleh siswa-siswi TK Anak Indonesia Ceria. Buku-buku tersebut akan dijadikan bahan koleksi perpustakaan mini TK yang dipimpin oleh Jetty Nteseo tersebut.
Sebelum membagikan bingkisan, Yayan, sapaan karib Ekayana berpesan kepada anak-anak agar rajin membaca. Mantan pemain Aspac ini juga memberi penjelasan singkat kepada anak-anak tentang manfaat besar dari membaca.
”Acara seperti ini menurut saya sangat positif. Selain itu, sekaligus bisa mengobati rasa kangen kepada anak saya,” ujar Yayan.
Acara NBL Berbagi ini juga mendapat dukungan dari Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jawa Barat. Ikut hadir pada acara ini Dinny Resmiati, Kepala Bidang Layanan dan Otomasi Bapusipda Provinsi Jabar. (ru)

No comments:

Post a Comment