Thursday, March 21, 2013

Aturan Poker Texas Boyaa Internasional - Tak Mau Ditunggu

Aturan Poker Texas Boyaa Internasional - Tak Mau Ditunggu

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Lama tak terlihat di lapangan, Denny Sumargo tadi malam muncul di Hall Basket Senayan, Jakarta. Mantan pemain Garuda Kukar Bandung itu ikut menonton big match seru antara Pelita Jaya Esia Jakarta dan CLS Knights Surabaya.

Setelah film 5 cm yang dia bintangi sukses besar, apakah salah satu shooting guard terbaik Indonesia itu akan come back? "Saya jangan ditunggu kapan come back. Yang penting sekarang basket lebih ramai dan sudah banyak generasi penerus yang muncul," kata pemain yang disebut-sebut memiliki nilai transfer termahal dalam sejarah basket tanah air ketika pindah dari Aspac ke Satria Muda itu.

Lelaki 31 tahun kelahiran Banggai, Sulawesi Tengah, tersebut menampik anggapan bahwa dirinya absen dari dunia basket karena ingin fokus bermain film. Sejak absen musim lalu, Denny mengaku sibuk mengurusi usahanya. Nah, rupanya di tengah upaya merintis usaha itulah dia mendapat tawaran bermain film.

Alasan lain, Denny saat ini sejatinya masih bermasalah di otot ligamen. Salah seorang physiotherapist melarangnya kembali ke liga basket profesional sebelum sembuh total. "Main basket masih, walaupun nggak pro. Masih cinta basket kok, buktinya sekarang masih nonton," katanya, lantas tersenyum. (nur/c11/nw)

No comments:

Post a Comment