Thursday, March 21, 2013

Aturan Poker Texas Boyaa Internasional - Italia tampil ngotot, Brasil siap menyerang

Aturan Poker Texas Boyaa Internasional - Italia tampil ngotot, Brasil siap menyerang

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -  Sebuah petir menghantam pesawat yang membawa pemain Italia dalam perjalanan mereka ke Jenewa, Swiss, Rabu (20/3/2013). Untungnya semua penumpang yang berada di dalam pesawat tidak ada yang cedera, meskipun kejadian itu cukup membuat pemain dan staf terguncang.
Pelatih Cesare Prandelli tentunya berharap petir kedua akan menyerang dua kali ketika menghadapi Brasil dalam laga persahabatan di Stadion de Jenewa, Jumat (22/3/2013) dini hari WIB.

"Saya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan tidak ingin memberikan semacam keuntungan kepada Brasil. Ini adalah permainan dan kami ingin bermain yang terbaik untuk bisa menyulitkan Brasil,” ujar Prandelli.

Meski bertajuk laga persahabatan, pertandingan nanti lebih kental nuansa gengsi dan ambisi.  penantian 30 tahun belum pernah menang atas Brasil membuat Italia dipastikan akan bermain ngotot. The Azzurri belum mengalahkan Selecao sejak Paolo Rossi mencetak hattrick dalam kemenangan 3-2  dan akhirnya memenangkan Piala Dunia 1982.

Dalam enam pertemuan sejak Italia juara dunia, Brasil menunjukkan kemajuan. Setelah mendepak Italia dari Olimpiade 1984,  Brasil sukses memenangkan Piala Dunia sepuluh tahun kemudian lewat adu penalti melawan Italia. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Piala konfederasi dan berakhir untuk kemenangan Italia 3-0.

Bagi Italia, sekarang sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk menghadapi Brasil yang kini terpuruk di peringkat 18 dunia. Posisi terburuk sepanjang sejarah mereka ini tidak lepas dari rangkaian hasil buruk yang mereka capai yakni diantaranya kekalahan 1-2 dari Inggris dan Argentina.

Italia telah membuat awal yang solid untuk kampanye Piala Dunia mereka dengan mengemas 10 poin di klasemen grup kualifikasi. Mereka kalah 1-2  dari Prancis dalam pertandingan persahabatan bulan November, namun diselamatkan dengan hasil imbang 1-1 dengan Belanda bulan lalu.

Cesare Prandelli diperkirakan akan mengandalkan kontingen Inter Milan, AC Milan dan Juventus dalam formasi 3-5-2. Giorgio Chiellini harus keluar dari skuad  karena cedera pergelangan kaki, sehingga Andrea Barzagli bisa bermitra dengan Leonardo Bonucci dan Andrea Ranocchia di depan Gianluigi Buffon.

Andrea Pirlo menjadi jangkar lini tengah dengan dukungan Claudio Marchisio dan Riccardo Montolivo. Suplai bola mereka sangat dibutuhkan oleh duet Milan Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli.

Sementara itu pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari kemungkinan akan menerapkan formasi  menyerang  4-3-3. Hulk, Fred dan Neymar akan menebar ancaman di lini pertahanan Italia. Di lini tengah akan ada Fernando, Hernanes dan Oscar.

Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz dan Filipe Luis membentuk backline, sementara mantan kiper Inter Milan Julio Cesar akan berada di bwah mistar gawang.

Lucas Moura, Paulinho dan Ramires semuanya cedera, namun Kaka kembali masuk skuad menggantikan posisi Ronaldinho yang tidak dipanggil. Kaka harus bersabar dengan telah dulu duduk di bangku cadangan.

"Italia lebih baik dalam membangun tim mereka. Tim Kami baru bermain dua pertandingan sebelumnya, sedangkan skuad Prandelli sudah menjadi runner up di Piala Eropa,"ujar Scolari..

Perkiraan pemain
Italia (3-1-4-2)
Buffon, Barzagli, Bonucci, Ranocchia, Pirlo, Abate, Marchisio, Montolivo, Giaccherini, Balotelli, El Shaarawy
Brasil (4-3-3)
Julio Cesar, Dani Alves, David Luiz, Thiago Silva, Filipe, Fernando, Luiz Gustavo, Hulk, Oscar, Neymar, Fred
Lima laga terakhir
Italia
07/09/12 Bulgaria 2-2 Italia
11/09/12 Italia 2-0 Malta
10/12/12 Armenia 1-3 Italia
16/10/12 Italia 3-1 Denmark
14/11/12 Italia 1-2 Prancis
06/02/13 Belanda 1-1 Italia
Brasil
11/10/12 Brasil 6-0 Irak
16/10/12 Jepang 0-4 Brasil
14/11/12 Brasil 1-1 Kolombia
21/11/12 Argentina 2-1 (3-4) Brasil
06/02/13 Inggris 2-1 Brasil

Prediksi: 2-2

No comments:

Post a Comment