Thursday, March 21, 2013

Aturan Poker Texas Boyaa Internasional - Hangtuah Tekan Tonga BSC dari Awal

Aturan Poker Texas Boyaa Internasional - Hangtuah Tekan Tonga BSC dari Awal

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Menurunkan semua pemainnya, Hangtuah Sumsel IM bermain sangat baik saat menumbangkan Tonga BSC Jakarta. Dari 12 pemain Hangtuah, hanya Meigy Fatony yang tidak mencetak angka dalam kemenangan 70-39 atas Tonga BSC.
Adu cepat langsung berlangsung di kuarter pertama. Richardo Orlando Uneputty, point guard Tonga BSC berhasil mencuri bola di detik-detik awal laga untuk memasukan dua poin pertama bagi timnya.
Namun setelah itu, point guard Hangtuah, Jekky Sagala memimpin rekan-rekannya dengan sangat baik. Kerjasama antara Jekky dan Tri Wilopo sulit dibendung para pemain Tonga BSC. Tri Wilopo mencetak sembilan angka untuk membawa Hangtuah unggul sementara 19-6. Jekky membukukan dua assist.
Hangtuah semakin menjadi di kuarter kedua. Peran Tri Wilopo kini mendapat sokongan yang sangat baik dari Mei Joni yang juga menjadi masalah besar bagi Tonga BSC. Dari dalam, Hangtuah mencoba serangan dengan menempatkan Tony Sugiharto. Hasilnya, Tony berhasil mencetak delapan angka, sementara Mei Joni pun subur dengan tambahan enam poin. Hangtuah menjauh 41-13.
Tidak ada peningkatan performa yang berarti dari para pemain Tonga BSC. Hanya Uneputty yang menebar ancaman. Akurasi Tonga BSC pun hanya mencapai angka 22 persen. Kuarter tiga berjalan cukup lamban bagi Hangtuah yang sepertinya tidak begitu menyadari bahwa Tonga BSC mampu mengimbangi raihan angka dengan ketat. Hangtuah memasukan 14 poin, dan Tonga BSC 13 poin di kuarter ketiga.
Tempo pertandingan pun tidak lagi meningkat di kuarter terakhir. Tri Wilopo menjadi pencetak angka terbanyak bagi Hangtuah deng

No comments:

Post a Comment