Thursday, March 21, 2013

Aturan Main Poker Texas Boya - Pertahanan Rapat Pelita Jaya Bawa Kemenangan

Aturan Main Poker Texas Boya - Pertahanan Rapat Pelita Jaya Bawa Kemenangan

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Permainan keras dipertontonkan oleh kedua tim. Baik Garuda Kukar Bandung maupun Pelita Jaya Esia Jakarta benar-benar harus mengandalkan kekuatan fisik untuk mampu menembus pertahanan masing-masing. Dalam pertandingan yang sangat ketat hingga akhir, Pelita Jaya akhirnya menang 53-47.
Garuda yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri harus bersusah payah menembus pertahanan Pelita Jaya. Ponsianus Indrawan dan Fidyan Dini bak dua benteng kokoh yang tidak mampu dirubuhkan baik oleh Vinton Nolland maupun Hendrik Agustinus. Garuda hanya mampu mencetak 10 angka di kuarter pertama, sementara Pelita Jaya 14 poin. Erick Sebayang menjadi pemain paling produktif dengan enam poin.
Kerasnya laga membuat kedua tim tidak memiliki titik favorit dalam mencetak angka. Pelita Jaya terkadang juga harus mengandalkan serangan cepat untuk mengatasi kekuatan pertahanan Garuda di bawah ring. Kemampuan Dimas Aryo untuk melakukan penetrasi atau pun jump stop  cepat untuk melepaskan tembakan sangat-sangat efektif. Dimas mencetak 11 poin hanya di kuarter kedua dan membawa timnya unggul dengan selisih mencapai 16 poin di akhir kuarter kedua, 36-20.
Garuda mulai bangkit di kuarter ketiga. Meskipun harus bersusah payah, Vinton Nolland, Chandistira Pranatyo, dan Hendru Ramli berhasil memberikan poin-poin penting untuk mengejar ketertinggalan. Garuda menguasai kuarter ketiga dengan raihan 12-7.
Ketika laga tersisa di bawah 30 detik, Pelita Jaya sepertinya akan menang mudah dengan selisih mencapai 12 angka. Namun tembakan tiga angka dari Pranatyo dan Diftha Pratama membuat Pelita Jaya harus tetap bertahan ketat hingga detik terakhir.
Garuda sebenarnya menguasai kuarter terakhir dengan raihan poin 15-10. Tetapi tentu saja angka tersebut belum cukup menutupi kekalahan akumulasi secara keseluruhan.
Dimas Aryo menjadi pencetak angka terbanyak pada Pelita Jaya dengan 11 poin, disusul oleh Fidyan Dini dengan 10 poin. Pada Garuda, poin terbanyak dikumpulkan oleh Wendha Wijaya dengan 10 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment