Thursday, March 21, 2013

Aturan Domino Poker - Tony Agus Penyelamat CLS Knights

Aturan Domino Poker - Tony Agus Penyelamat CLS Knights 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Tembakan medium Tony Agus di sisa lima detik laga menyelamatkan CLS Knights Surabaya. Tambahan dua poin dari Tony membawa CLS Knights unggul 61-59. Pacific Caesar Surabaya yang mencoba membalas di empat detik yang tersisa, gagal. Tembakan tiga angka Charlie Fanny meleset.
Bertanding melawan tim sekota, CLS Knights masih mempertontonkan masalah yang identik dengan tiga laga sebelumnya. CLS Knights kesulitan membendung serangan-serangan yang langsung menusuk ke bawah ring mereka. Belum ada pengganti yang sepadan dengan absennya Agustinus Indrajaya yang pensiun, dan Dwi Haryoko yang cidera.
Lemahnya sisi dalam pertahanan CLS Knights disadari penuh oleh Pacific. Dengan mengandalkan Airlangga Sabara, Pacific benar-benar merepotkan Dian Heriyadi, Tony Agus, juga Herman. Airlangga mencetak total enam angka di kuarter pertama, membawa Pacific unggul sementara 14-10.
Selain mengandalkan Airlangga, Pacific juga bergantung pada tembakan-tembakan luar. Kali ini Gege Nagata tidak terlalu baik. Namun Muhammad Ikrar dan Dony Kurniawan menjadi penopang yang sempurna. Ikrar mencetak total delapan angka hingga akhir kuarter kedua, dan Dony membukukan delapan angka hanya di kuarter kedua saja.
Tertinggal 33-29 di awal kuarter ketiga, CLS Knights memaksimalkan peran para penembak jitu mereka. Wijaya Saputra, Sandy Febiansyakh, dan Tony Agus bergantian mendongkrak raihan angka CLS Knights. Dan yang paling menonjol adalah rookie Wisnu Budidharma yang mencetak tujuh poin di kuarter ketiga dan menutup laga dengan skor imbang 45 sama.
CLS Knights menguasai bola pada sekitar 29 detik menjelang laga berakhir. Kedudukan imbang di angka 59. Dua kesalahan tidak perlu menjadi titik anti-klimaks performa Pacific. Dalam akumulasi team foul yang hanya berjumlah dua, Charlie dan Airlangga secara berurutan melakukan foul terhadap pemain CLS Knights. Hal ini membuat kekuatan bertahan Pacific menjadi sangat rentan, karena setiap foul akan berbuah tembakan bebas bagi CLS Knights.
Namun ternyata CLS Knights tidak membutuhkan foul untuk memenangkan laga. Tembakan berani dari Tony Agus membungkus kemenangan bagi CLS Knights atas seteru satu kota mereka. Dua poin kemenangan Tony menggenapi 10 total poin yang ia koleksi. Bersama rookie, Wisnu, jumlah ini adalah poin terbanyak yang disumbangkan oleh pemain CLS Knights. Sementara pada kubu Pacific, Dony dan Airlangga terbanyak dengan masing-masing 15 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment