Thursday, March 21, 2013

Aturan Domino Poker - De Oranje jaga kesempurnaan

Aturan Domino Poker - De Oranje jaga kesempurnaan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -  Belanda berpeluang besar melanjutkan catatan kemenangannya saat menjamu Estonia di Amsterdam Arena dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (22/3/2013) atau Sabtu dini hari WIB.

Selain secara materi, Belanda lebih unggul, skuad Louis van Gaal juga sedang dalam performa bagus dan itu diperlihatkan dengan catatan sapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Meski demikian Van Gaal tak ingin timnya meremehkan lawannya itu.“Mereka (Estonia) adalah tim yang kuat dan siap bertarung memperebutkan setiap bola dan selalu berusaha keras untuk mendapatkan peluang dalam mencetak gol,” ujar Van Gaal dilansir Reuters, Kamis (21/3/2013).

Untuk laga nanti Belanda kali ini kembali diperkuat beberapa pemain seniornya, salah satunya Wesley Sneijder. Pemain yang merumput di Galatasaray ini absen dalam empat laga Belanda sebelumnya karena cedera dan juga kondisi fisik yang tidak bugar.

“Logis rasannya saya tidak dipanggil timnas selama sebulan karena saya sebelumnya sudah tidak bermain selama empat bulan,” ujar Sneijder.

Dan dia pun senang Van Gaal masih membuka kesempatan kepadanya untuk kembali. Dia bertekad untuk menjawab kepercayaan itu dengan memberikan kontribusi besar di lapangan.

“Memang terlihat aneh dengan ketidak hadiran saya. Mereka seharusnya tidak mencoret saya, karena saya belum berusia 39 tahun.”

Tanpa Sneijder, Belanda hanya mampu bermain imbang dengan dua tim kuat Jerman dan Italia dalam laga persahabatan. Ketika melawan Italia yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Van Gaal memainkan pemain muda Adam  Maher.

“Kami membuktikan masih memiliki kemampuan ketika menghadapi dua tim besar yakni Italia dan Jerman dan ini memunculkan harapan. Sekarang kami harus perlihatkan itu ketika melawan Estonia dan Rumania,” Van Gaal berharap.

Perkiraan pemain:
Belanda: Maarten Stekelenburg; Darryl Janmaat, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind; Kevin Strootman, Wesley Sneijder, Jordy Clasie; Ruben Schaken, Robin van Persie, Arjen Robben.

Estonia: Sergei Pareiko; Tihhon Sisov, Ragnar Klavan, Raio Piiroja, Sander Puri, Ats Purje, Konstantin Vassiljev, Joel Lindpere, Andres Oper, Tarmo Kink, Henrik Ojamaa.

No comments:

Post a Comment