Thursday, March 21, 2013

Aturan Domino Poker - Aspac Sempurna di Solo

Aturan Domino Poker - Aspac Sempurna di Solo

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Belum ada yang mampu menghentikan Dell Aspac Jakarta. Tidak pula Garuda Kukar Bandung. Dengan kemenangan 55-46 atas Garuda, Aspac menyapu bersih semua laga di Solo dan belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka.
Sajian permainan cepat nan ketat datang dari kedua tim. Khusus Garuda, tim ini tidak hanya datang dengan kecepatan. Mereka juga mengandalkan tenaga besar untuk beroperasi di paint area Aspac. Namun tentu saja tidak mudah melewati Isman Thoyib, Pringgo Regowo, dan Wahyu W. Jati di bawah ring. Menariknya, Fadlan yang biasanya mengandalkan tenaga di bawah ring, kali ini juga melepaskan sebuah tembakan tiga angka yang langsung menembus sasaran.
Dalam tempo kecepatan yang sama, Aspac menghasilkan angka yang tidak jauh berbeda. Keunggulan dalam jumlah tembakan bebas mampu membuat Aspac unggul tiga angka 17-14 di akhir kuarter pembuka.
Akurasi Garuda menurun drastis di kuarter kedua. Garuda hanya memasukkan 12 persen dari 13 tembakan yang dilepaskan. Tidak ada second chance point yang berhasil direnggut pada kuarter ini. Garuda hanya mampu memasukkan empat poin dari Fadlan Minallah dan Hendru Ramli. Aspac pun bermain sama bruruknya. Akurasi mereka hanya 18 persen dan hanya menambah sembilan poin saja.
Garuda bangkit mengejar di kuarter ketiga. Kekuatan Fadlan yang eksplosif sulit dihentikan. Pertahanan rapat Garuda mulai membuat Aspac kesulitan. Garuda unggul 15-10.
Tembakan-tembakan dari Andakara Prastawa mulai bermunculan gencar di kuarter terakhir. Dua tembakan tiga angka Prastawa menambah pundi-pundi poin rookie ini. Ditambah sembilan dari 10 tembakan bebas yang masuk sepanjang laga, Prastawa mencetak poin terbanyak bagi Aspac dengan 20 poin.
Terlalu banyak yang harus dibenahi oleh Garuda bila berkaca pada laga ini. Selain akurasi yang buruk, Garuda juga membuang tujuh poin potensi dari tembakan bebas. Fadlan Minallah dengan 17 poin menjadi pencetak angka terbanyak bagi Garuda. (mb)

No comments:

Post a Comment