Thursday, March 21, 2013

Aturan Cara Bermain Holdem Poker - Kemenangan Satria Muda Tutup Seri Solo

Aturan Cara Bermain Holdem Poker - Kemenangan Satria Muda Tutup Seri Solo

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Satria Muda Britama Jakarta mengakhiri Seri IV Solo dengan manis. Menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang, kepala pelatih Satria Muda, Ocky Tamtelahitu memercayakan sebagian waktu bermain kepada para pemain mudanya. Satria Muda tetap sangar dan menang 84-57.
Faisal J. Achmad dan Bayu Anggara yang dipasangkan bersama sebagai starter membawa permainan Satria Muda ke tempo cepat. Vamiga Michel, Galank Gunawan, dan Rony Gunawan beradaptasi dengan tempo ini dengan sangat baik. Meski hanya dengan rata-rata 31 persen pada field goals, Satria Muda mampu unggul 12-11.
Intensitas serangan Satria Muda terus berlanjut di kuarter kedua. Bimasakti memberi perlawanan melalui Bima Rizky yang sangat agresif. Selain tajam dari luar garis tiga angka, terobosan Bima langsung ke arah ring membuat pertahanan Satria Muda semakin waspada. Bima mencetak total 13 angka hingga kuarter kedua. Namun Bimasakti tetap tertinggal 33-26.
Masuk ke kuarter ketiga, Satria Muda menambah akselerasi. Faisal semakin yakin melepaskan tembakan-tembakan tiga angka. Rony Gunawan pun sulit dihentikan di paint area. Galank Gunawan juga semakin akrab dengan bola-bola rebound. Satria Muda melaju meninggalkan Bimasakti 30-13.
Bima Rizky tak lagi bermain di kuarter terakhir. Namun Yanuar Priasmoro tetap gigih memberi perlawanan. Meski bermain hanya di tiga kuarter sebelumnya, Bima menjadi pencetak angka terbanyak bagi Bimasakti dengan 18 poin.
Pada kubu Satria Muda, Galank Gunawan masih dahsyat dengan dobel-dobel, 11 poin dan 15 rebound. Poin terbanyak datang dari Faisal dengan raihan 14 poin. (mb)

No comments:

Post a Comment