Thursday, March 21, 2013

Aturan Cara Bermain Holdem Poker - Rizky Effendi setelah Meraih Most Eligible Bachelor 2012

Aturan Cara Bermain Holdem Poker - Rizky Effendi setelah Meraih Most Eligible Bachelor 2012 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Prestasi Rizky Effendi dalam beberapa tahun bersama Dell Aspac Jakarta berlanjut di dunia entertainment. Oleh sebuah majalah papan atas Indonesia, Rizky dinobatkan sebagai most eligible bachelor. Tawaran syuting iklan pun mulai mengalir.
RAGIL UGENG, Bandung
---
RIZKY Effendi termasuk pebasket Indonesia yang sangat beruntung. Selain bermain di klub besar, pemain kelahiran 2 Agustus 1988 tersebut memiliki wajah yang rupawan.

Kombinasi kemampuan yang mumpuni ditambah wajah nan ganteng membuatnya memiliki banyak fans. Kombinasi itu pula yang membuatnya sukses di dunia selain basket: entertainment.

Pada 5 Oktober lalu pemain yang sukses mengantarkan tim PON DKI Jakarta meraih emas di PON 2008 tersebut terpilih sebagai Most Eligible Bachelor 2012 versi sebuah majalah papan atas Indonesia. Hebatnya, dia bisa mengalahkan beberapa artis. Salah satu di antara mereka ialah Ramon Y. Tungka. "Yang pasti, nggak nyangka bisa menang. Saingannya berat," terang Rizky.

Sebenarnya keikutsertaan Rizky di ajang itu tidak sengaja. Dia diajak pemain streetball Indonesia Richard Insane. Ternyata, dari ketidaksengajaan itu, Rizky malah bisa mendapatkan gelar juara.

Kini, setelah ditahbiskan sebagai most eligible bachelor, tawaran dari berbagai program maupun produk pun bertubi-tubi mampir kepadanya. Tak hanya itu, dia juga kerap tampil on air maupun off air.

Nah, layaknya newbie, Rizky tak malu mengambil tawaran-tawaran yang skalanya masih kecil. Menurut dia, itu proses yang mesti dijalani.

Rizky pun mengalami susahnya menjalani syuting. Suatu ketika dia harus menjalani syuting sebuah merek mobil sejak pukul 07.00 hingga pukul 20.00.

"Tapi, saya selalu berprinsip bahwa dunia entertainment tak boleh mengganggu kegiatan basket saya. Sampai saat ini saya masih sangat fokus di Aspac. Saya masih punya target mengantarkan Aspac menjadi juara NBL," tambah anak pasangan (alm) Lukito dan Asdiana Astamun tersebut.

Rizky bukan pemain Aspac pertama yang sukses di dunia entertainment. Jika Rizky baru membuka jalan, asisten pelatih Antonius Joko Endratmo dan center Isman Thoyib malah terlebih dahulu membintangi iklan produk. Joko bahkan dilibatkan dalam klip video T.R.I.A.D yang digawangi musisi papan atas Indonesia Ahmad Dhani.

Nah, pengalaman dari para seniornya itu dijadikan pelajaran oleh Rizky. Dia minta banyak saran kepada Joko.

Selain itu, dia berguru kepada Denny Sumargo. Sebagaimana diketahui, mantan bintang timnas tersebut memang pebasket paling sukses di dunia entertainment. Bukan hanya produk, Denny juga merambah banyak film.

"Tiap Rabu sore kan main basket bareng Denny. Jadi, sekalian berguru. Dia memberikan banyak masukan," ujar Rizky.

Joko menyatakan dukungannya pada langkah yang diambil Rizky. Menurut mantan penggawa timnas itu, menjadi artis memang menggiurkan. Namun, dia memberikan saran bahwa basket tak boleh ditinggalkan.

"Pengalaman saya, syuting itu bisa sangat lama. Kalau bisa jaga kondisi sih, oke-oke saja. Yang jadi masalah kan kalau tak bisa jaga kondisi. Apalagi jika syutingnya sampai malam atau bahkan pagi. Karena itu, saya menganjurkan agar tawaran yang masuk sebaiknya diambil yang jadwalnya pas Aspac libur," ujar Joko. (*/c13/diq)

No comments:

Post a Comment