Thursday, March 21, 2013

Aplikasi Poker Boyaa Blackberry - Aspac Kuasai Solo

Aplikasi Poker Boyaa Blackberry - Aspac Kuasai Solo

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-  Luar biasa Dell Aspac Jakarta. Pada hari terakhir Speedy NBL Indonesia Seri IV di Sritex Arena, Solo, tadi malam (17/3), Aspac mencatat prestasi hebat dengan menyapu bersih enam kemenangan. Aspac menutup seri IV dengan mengandaskan Garuda Kukar Bandung 55-46.

Itu merupakan sapu bersih ketiga Aspac di antara empat seri musim ini yang telah berlangsung. Sebelumnya Dirk Mario Gerungan dkk selalu menang di seri I Bandung dan seri III Malang. Aspac juga menang beruntun dalam sebelas game.

Satu-satunya kekalahan Aspac didapat dari juara bertahan Satria Muda Britama Jakarta pada hari terakhir seri II Jakarta. Waktu itu Aspac kalah dengan skor sangat ketat melalui overtime 65-68.

Seluruh skuad Aspac sangat bangga atas pencapaian tersebut. Apalagi, dengan hanya satu kekalahan, posisi Aspac bisa dikatakan cukup aman untuk berada di peringkat dua besar.

Sekarang Aspac masih kalah sekali, selisih dua kekalahan dengan pesaing terdekat mereka Pelita Jaya Energi-MP Jakarta. Yang lebih menguntungkan, Aspac unggul head-to-head 2-0 atas PJ. Jika nilai kedua tim sama di akhir musim reguler, Aspac tentu tetap berada di posisi teratas.

''Kami tentu senang dengan pencapaian ini. Anak-anak luar biasa,'' kata Antonius Joko Endratmo, asisten pelatih Aspac, semalam. ''Seharusnya, untuk dua seri berikutnya dan championship series, kami bisa lebih baik,'' imbuh Joko.

Joko tidak membantah bahwa rentetan kemenangan tersebut berpotensi besar membuat pasukannya gembos dan antiklimaks terutama di championship series. Karena itulah, dalam dua seri mendatang di Bali dan Surabaya, Aspac akan melakukan banyak rotasi pemain. Selain itu, peningkatan motivasi di luar lapangan sangat penting untuk dilakukan. ''Misalnya, nonton bareng, makan bareng, biar anak-anak lebih kompak. Biar bisa refreshing,'' ucap Joko.

Pada pertandingan kemarin, rookie Andakara Prastawa Dhyaksa kembali menjadi pemain terbaik Aspac dengan sumbangan 20 poin. Shooting guard Xaverius Prawiro menambahkan 12 poin untuk kemenangan timnya.

Sementara itu, Fadlan Minallah menjadi pemain tersubur Garuda dengan 17 poin. Vinton Nolland Surawi juga lumayan dengan 7 poin dan 16 rebound.

Asisten pelatih Garuda A.F. Rinaldo enggan mengomentari jalannya pertandingan. Dia justru menyesalkan keputusan wasit. Dia menuding wasit memberikan banyak kerugian kepada timnya. Terutama saat pertandingan menyisakan tiga menit, saat Aspac unggul 47-42.

''Dalam bola basket itu, yang paling penting momentum. Saat kami mulai mengejar, momentum kami hilang karena wasit,'' keluh Inal. ''Saya salut dengan usaha anak-anak untuk mengejar,'' imbuh legenda Aspac tersebut. Seri Solo benar-benar menjadi jadwal neraka bagi Garuda. Berhasil mengambil kemenangan atas Satria Muda, Garuda kalah oleh Pelita Jaya dan Aspac pada dua hari terakhir. (nur/c13/ang)

No comments:

Post a Comment