Thursday, March 21, 2013

Aplikasi Melihat Kartu Poker Boya - Stadium Mulai Melangkah Mantap

Aplikasi Melihat Kartu Poker Boya - Stadium Mulai Melangkah Mantap

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Setelah secara mengejutkan mengalahkan Satria Muda Britama Jakarta pada laga sebelumnya, hari ini (30/11) Stadium Jakarta kembali memetik kemenangan. Korban selanjutnya adalah NSH GMC Riau. Tim yang belum pernah meraih kemenangan tersebut memberikan perlawanan yang cukup baik sebelum akhirnya kalah 53-38.
NSH GMC memberikan harapan kepada para pendukungnya ketika Ryan Febriyan dan kawan-kawan menutup kuarter pertama dengan keunggulan 10-6. Namun kondisi ini tidak berlangsung lama. Stadium berlari mengumpulkan angka 15-2 hingga pertengahan kuarter kedua. NSH GMC baru memberikan perlawanan ketika kuarter kedua menjelang berakhir. Yunus Effendi mencetak delapan poin pada kuarter kedua bagi NSH GMC. Namun performa Yunus berimbang dengan matangnya kerjasama antara Ruslan dan juga Tri Wicaksono. Stadium berbalik unggul 32-22 di akhir kuarter kedua.
Kombinasi Ruslan dan Tri yang mencetak total 14 angka di kuarter kedua tidak berfungsi dengan baik di kuarter ketiga. Rookie NSH GMC, Andhika Prakoso bangkit mencetak angka bersama center Max Yanto. Max menambah empat poin di kuarter ketiga sementara Andhika produktif dengan lima poin. NSH GMC mendekat meskipiun masih tertinggal 40-33.
Percobaan tembakan yang lebih banyak dilepaskan oleh Stadium berbuah manis. Dai total 70 tembakan yang dilepaskan, Stadium memasukan 34 persen di antaranya. Dengan total 16 poin, Ruslan menjadi pencetak angka terbanyak, disusul oleh Tri Wicaksono dengan 10 poin. Sementara pada kubu NSH GMC, Yunus Efendi tersubur dengan 10 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment