Thursday, March 21, 2013

Aplikasi Melihat Kartu Poker Boya - Los Blancos membutuhkan Sergio Busquets

Aplikasi Melihat Kartu Poker Boya - Los Blancos membutuhkan Sergio Busquets

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos mengatakan jika dirinya mempunyai kesempatan untuk mendatangkan salah satu pemain Barcelona untuk Los Blancos-julukan bagi Madrid, maka dirinya akan mencoba memikat gelandang Sergio Busquets untuk berlabih ke Santiago Bernabeu. Ramos yakin Busquets merupakan salah satu pemain yang dibutuhkan tim asal Ibukota Spanyol itu saat ini.

Pemain timnas Spanyol itu juga menambahkan jika Busquets benar akan datang ke Bernabeu, maka kehadirannya bisa sedikit meringankan beban yang disandang Xabi Alonso. Pasalnya selama ini El Real hanya mengandalkan Alonso sebagai pemain yang pintar dalam mengatur serangan maupun bertahan, ia yakin pemain Barca tersebut akan tepat sebagai partner mantan pemain Liverpool itu.

"Ada sejumlah pemain yang saya suka, tapi yang mungkin kami perlukan yaitu Busquets. Xabi bermain terlalu sering sekarang dan kami bisa melakukannya dengan pemain seperti Busquets untuk melakukan pergantian. Ada juga (Andres) Iniesta, tapi melihatnya berseragam Madrid sama seperti melihat (Lionel) Messi di Madrid: mustahil," terang mantan pemain Sevilla itu seperti dilansir YahooSports, Kamis (21/3/2013).

"Saya berhubungan dengan para pemain Barcelona, baik Andres, Busquets dan juga Gerard Pique. Beberapa orang bahkan terkejut saya memiliki hubungan yang baik dengan Victor Valdes, tapi kami memiliki pemikiran yang sama untuk banyak hal," tandasnya.

Ramos sendiri saat ini sedang mempersiapkan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 ketika Spanyol kontra Finlandia, Jumat (22/3) mendatang.

No comments:

Post a Comment