Thursday, March 21, 2013

Agen Tangkasnet Terpercaya - Di Surabaya, Tiket Early Bird Sold - Out

Agen Tangkasnet Terpercaya - Di Surabaya, Tiket Early Bird Sold - Out 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Seminggu Jelang Laga All - Star, Stok di Bandung Menipis
Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni betul-betul mendapat tempat di hati para fans. Kemarin, seminggu sebelum event yang diselenggarakan di Bandung dan Surabaya itu melakukan tip-off, tiket early bird sudah habis alias sold-out.
Menurut PT DBL Indonesia selaku pengelola liga, tiket early bird yanghabis terjual adalah tiket untuk laga perang bintang di DBL Arena Surabaya pada 30 Juni mendatang. Sedangkan untuk pertandingan all-star di C-Tra Arena Bandung pada 27 Juni, persediaan tiket kian tipis.
Menanggapi respons luar biasa itu, PT DBL Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar. "Fans basket Surabaya memang luar biasa. Saya percaya, mereka adalah yang terbaik di Indonesia. Kami bangga bisa membuat satu lagi event yang menarik minat mereka," ungkap Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia.
Sejak dirilis awal bulan ini, tiket early bird Flexi NBL All-Star memang langsung diburu para penggila basket. Bahkan, tak sedikit pembeli yang berasal dari berbagai daerah di luar Surabaya. Malah, ada yang rela terbang dari Singapura hanya untuk membeli tiket all-star di Surabaya!
Dia adalah Hana Anjani, fans berat salah satu mantan bintang NBA yang bakal berkolaborasi dengan pemain-pemain terbaik tanah air di ajang itu, Jason Williams. "Tahun lalu, saya datang ke DBL Arena untuk nonton langsung laga USA Legends melawan NBL Selection Team. Show-nya benar-benar wah, bintang NBA juga atraktif menghibur penonton. Itu bikin saya ketagihan untuk kembali nonton tahun ini," ucap Hana.
Belajar dari pengalaman tahun lalu, Hana memutuskan untuk memesan tiket tersebut sejak jauh-jauh hari. "Penonton di Surabaya waktu itu penuh banget. Malah, banyak juga yang nggak kebagian tiket. Begitu dapat info bahwa penjualan tiket early bird sudah dibuka, saya nggak mau mikir dua kali. Langsung beli," ucap alumnus SMAN 3 Malang yang kini berdomisili di Negeri Singa tersebut.
Para penggemar di Surabaya yang tidak kebagian tiket berharga spesial itu tidak perlu khawatir. Pihak penyelenggara masih menyediakan tiket dengan harga normal hingga hari penyelenggaraan. (nur/c11/ang)

No comments:

Post a Comment