Thursday, March 21, 2013

Agen Pokerking Online Indonesia - Satria Muda Kembali dan Hempaskan Bimasakti

Agen Pokerking Online Indonesia - Satria Muda Kembali dan Hempaskan Bimasakti

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Permainan tidak mengesankan Satria Muda Britama Jakarta saat dikalahkan oleh Stadium Jakarta sudah tidak lagi terlalu terlihat. Menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang, Rony Gunawan akhirnya mulai mengeluarkan sinarnya. Mengemas 18 poin, Rony membawa Staria Muda menang telak 81-50.
Meskipun diperkuat oleh MVP musim lalu, Yanuar Dwi Priasmoro, harus diakui bahwa roster Bimasakti tidaklah sedalam Satria Muda. Pada sisi forward dan center, Satria Muda memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan Bimasakti yang praktis hanya mengandalkan Gipsona Virgian dan Yanuar. Akibatnya, Rony Gunawan sangat sulit dihentikan ketika berada di bawah ring Bimasakti. Rony langsung mencetak delapan poin di kuarter pertama, membawa Satria Muda dominan 23-15.
Kuatnya Rony di bawah ring masih berlanjut di kuarter kedua. Selain Rony, masalah Bimasakti bertambah dengan akuratnya Bonanza Siregar dengan tembakan-tembakan luarnya. Bona mencetak total 13 poin hingga akhir kuarter kedua dengan rata-rata field goals mencapai 80 persen. Bona bahkan memasukan tiga dari empat kali percobaan tembakan tiga angka hingga akhir kuarter kedua.
Unggul 44-29 di akhir kuarter kedua, pertahanan Satria Muda tidak mengendur. Faisal J. Achmad dan kawan-kawan bahkan mampu memaksa Bimasakti melakukan tujuh kali turn over di kuarter ketiga. Bonanza, Rony, dan ditambah dengan kinerja Frida Aris menjadi mesin poin Satria Muda.
Satria Muda memasuki zona aman di kuarter terakhir. Dengan ketertinggalan mencapai selisih 28 poin, 65-37 Bimasakti sudah sangat sulit untuk mengejar. Di akhir pertandingan Bonanza menjadi pencetak angka terbanyak dengan total raihan 21 poin. Rony Gunawan mendulang 18 poin, dan Galank kembali sangar dengan 11 poin dan 18 rebound.(mb)

No comments:

Post a Comment