Thursday, March 21, 2013

Agen Pokerking Online Indonesia - Dilepas Wolfsburg, Josue bergabung dengan Ronaldinho

Agen Pokerking Online Indonesia - Dilepas Wolfsburg, Josue bergabung dengan Ronaldinho

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Mantan gelandang bertahan Tim Nasional Brasil Josue kembali bermain di kampung halamannya membela Atletico Miniero setelah kontraknya di Wolfsburg  berakhir.

Meski sebenarnya kontraknya berakhir pada bulan Juni, Wolfsburg melepasnya setelah Josue bermain di klub tersebut selama 5,5 tahun. Pemain berusia 33 tahun itu sudah 28 kali memperkuat Tim Samba selama sepanjang tahun 2007 sampai 2010.

Dalam beberapa hari ke depan, Miniero akan tiba di Brasil dan kemudian bertemu dengan rekan-rekan barunya termasuk Ronaldinho.

Josue meninggalkan Brasil pada tahun 2007 ketika dia bergabung dengan Wolfsburg  setelah dua tahun memperkuat Sao Paulo. Dia kembali setelah hampir enam tahun Wolfsburg sukses menjadi jawara Bundesliga pada musim 2008/09.

Miniero berharap kehadiran gelandang bertahan ini bisa meningkatkan prestasi tim, seperti saat Josue membantu Sao Paulo meraih dua titel Liga Brasil, satu gelar Copa Libertadores dan gelar juara dunia antar-klub.

No comments:

Post a Comment