Thursday, March 21, 2013

Agen Bola Tangkas Terpercaya Online - Ganti Nama, Ganti Pelatih

Agen Bola Tangkas Terpercaya Online - Ganti Nama, Ganti Pelatih 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Ada yang baru di tim yang musim lalu memakai nama Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam Preseason Tournament Speedy NBL Indonesia 2012-2013, klub basket kebanggaan masyarakat Sumsel itu akan menyandang nama baru, Hangtuah IM Sumsel.

Perubahan nama tersebut dilakukan berkat dukungan penuh yang diberikan Pengprov Sumsel kepada Hangtuah IM. "Melalui nama baru itu, Hangtuah akan lebih memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat Sumsel. Kami pun jadi makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumsel," kata General Manager Hangtuah IM Sumsel Ferry Jufri.

Selain menyandang nama baru, Hangtuah IM Sumsel mengumumkan perubahan pada posisi pelatih kepala. Musim ini Hangtuah tidak lagi diarsiteki Coach of The Year NBL Indonesia 2011-2012, Nathaniel "Nath" Canson. Sebagai gantinya, asisten pelatih musim lalu Apriyadi naik pangkat menjadi head coach.

Pergantian tersebut dilakukan untuk melanjutkan program regenerasi tim yang dilakukan Hangtuah. Menurut Ferry, kinerja Apriyadi sebagai asistenpelatih dua musim terakhir baik. Dia pun yakin bahwa penyerahan tongkat estafet kepelatihan ke tangan Apriyadi tidak akan mereduksi kekuatan Hangtuah.

"Apriyadi mengenal karakter permainan Hangtuah. Faktor itu yang membuat kami tanpa ragu menunjuk Apriyadi sebagai suksesor Nath. Kami pun menilai bahwa sudah waktunya Apriyadi mendapat kesempatan untuk menangani tim ini. Kami yakin, dia akan mampu menjaga konsistensi permainan Hangtuah," papar Ferry.

Debut resmi Apriyadi sebagai pelatih Hangtuah akan dimulai pada preseason tournament yang diselenggarakan pada 13-21 Oktober mendatang di DBL Arena Surabaya. Penunjukan Apriyadi sebagai pelatih Hangtuah disambut positif oleh Ary Sapto. Kapten Hangtuah tersebut menilai Apriyadi sebagai pelatih muda yang berpotensi hebat.

"Para pemain sama sekali tidak terganggu dengan pergantian pelatih tersebut. Seluruh pemain mengenal karakter Apriyadi. Saya optimistis, Apriyadi mampu menggantikan peran yang ditinggalkan coach Nath," jelas pemain yang bakal absen dalam preseason tournament karena mengalami cedera tendon achilles itu. (nay/c12/diq)

No comments:

Post a Comment